14 Jul 2011

Prakata

Drs. AZ Abidin
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Segala puji bagi Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat taifiq dan hidayah. sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad yang telah mengajarkan ilmu, akhlaq, ibadah dan muamalah.
MTs Nur Anom merupakan lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Nur Anom Gringsing. Didirikan pada tahun 1969 yang mempunyai tujuan utama membentuk insan imtaq, trampil, kreatif serta tercipta keseimbangan emosi dan intelektual dalam situasi kondusif demi terwujudnya tujuan pendidikan nasional.
Semua itu tidak dapat dicapai tanpa pemikiran dan perencanaan yang matang. Usaha sudah dilakukan, perencanaan sudah disusun, dan MTs Nur Anom sedang bergerak dan tumbuh menjadi sebuah lembaga pendidikan yang lebih baik dan berguna bagi masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan pendidikan.
Media ini adalah salah satu cara mengembangkan MTs Nur Anom menjadi lebih baik, sangat diharapkan semua kalangan pendidikan untuk dapat sherring dengan kami dan media ini akan terus dikembangkan dan semoga bermanfaat. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi semua usaha dan kerja kita. amin.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar